WOW, Petugas Pos Mudik Lebaran 2018 Bahagia Didatangi Darling

Kamis, 21 Juni 2018. Para petugas kepolisian pos mudik yang bertugas di Monjali Kabupaten Sleman Yogyakarta merasa bahagia karena disapa oleh Darling. Jarang-jarang ada yang memperhatikan kami, kata Iptu Widada salah satu petugas yang berjaga.

DARLING (Dapur Keliling) adalah wujud
kepedulian donatur Dompet Dhuafa untuk berbagi kebahagiaan kepada para orang-orang yang berjasa menjaga ketertiban di dalamnya. Tidak terkecuali para pemudik yang melintas pun bisa ikut merasakan manfaatnya.

Ketika banyak masyarakat kota yang pulang ke kampung untuk merayakan hari rayandi kampung halamannya masing-masing. Ternyata tidak sedikit orang-orang yang masih melayani di tengah hiruk pikuk padatnya lalu lintas.

Mereka adalah para petugas kepolisian. Yang khlas bekerja mengatur lalu lintas, di pekan hari raya. Lelah, dan penat mereka kesampingkan, demi kelancaran arus mudik dan arus balik.

Kadang banyak yang tak menyadari, betapa pentingnya kehadiran mereka di saat kita tengah mudik, atau saat kembali dari kampung halaman.

Yang jangankan untuk makan, kadang untuk minum saja para petugas ini pun tak sempat.

Sebelumnya.. Darling juga berkesempatan menemani Pak Gubernur Anies Baswedan di kampung akuarium ketika bulan Ramadhan. Baca di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *